Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 06 Maret 2012

Sony Music harus menderita kerugian, akibat lebih dari 50.000 file musik milik King of Pop Michael Jackson, telah di-download secara ilegal. File musik yang dicuri seharga £ 160 juta dan merupakan pencurian terbesar melalui internet bagi sebuah industri musik.
Jackson sempat bernyanyi dengan sejumlah penyanyi seperti Freddie Mercury dan Black Eyed Peas, namun sebelum album tersebut dikeluarkan di pasaran, ia meninggal pada Juni 2009 di usia 50 tahun.
Sebelum meninggal, Michael Jackson memang menandatangani perjanjian rekaman terbesar dalam sejarah senilai £ 250 juta dalam kurun waktu tujuh tahun. Dengan begitu, Sony Music diberikan hak untuk menjual kembali seluruh katalognya serta lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.
Sebelumnya, pencurian lagu di Sony Music juga pernah terjadi seperti lagu milik Jimi Hendrix, Paul Simon, Olly Murs, Foo Fighters dan Avril Lavigne.
Dengan adanya kasus pencurian tersebut, salah seorang sumber mengungkapkan, pencurian lagu Jackson terjadi dalam kurun waktu yang singkat dengan kasus pencurian pertama. "Hal itu akan membuat investor dan artis berpikir, apa ada yang salah dengan sistem keamanan Sony," kata sumber tersebut.
Namun sejauh ini, Sony Music menolak untuk mengomentari insiden hacker terbaru yang dituduhkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar